Mahasiswa/i Bersihkan Kompleks Kapela Oelnitep

Kefamenanu – Mahasiswa-mahasiswi STP St.Petrus Keuskupan Atambua melakukan pembersihan di kapela St.Dominikus Oel’niteb sekaligus persiapan malam perjamuan kudus pada Kamis, 06/04/23.

Mahasiswa/i ini adalah utusan dari lembaga untuk membantu melayani umat di kapela St.Dominikus Oel’niteb terkhususnya pelayanan pada pekan suci pada liburan paskah kali ini. Mereka semua di tiba di tempat tujuan pada Rabu sore yang di sambut langgsung oleh ketua panitia dan ketua KUB . Pada sambutannya ketua panitia mengucapkan selamat datang bagi mahasiswa/i dan selamat bertugas dan selamat melayani. Kalian harus mampu memberi warna dan teladan bagi umat di KUB atau singkatnya umat Allah St.Dominikus seluruhnya ujar ketua panitia.

Mahasiswa/i terdiri dari 45 orang, dengan laki-laki berjumlah 13 orang dan perempuan berjumlah 32 yang kemudian dibagi lagi menjadi 7 kelompok yang menyebar ke KUB-KUB yang sudah di bagikan. Setiap KUB mendapat 7 orang.

Mahasiswa dititipkan di rumah ketua KUB atau orang tua yang bersedia menerima mereka. Dalam melayani umat selama pekan suci ini mahasiswa diharapkan untuk bergabung dengan koor KUB dan membantu dalam perayaan terkhususnya yang berkaitan dengan liturgi praktis. Tidak saja itu, mahasiswa juga ikut ambil bagian yaitu tanggungan koor sambut dari kamis putih-paskah kedua.

Kehadiran mahasiswa di sisi lain untuk memberi warna dan teladan bagi umat basis di kapela Oel’niteb ini. Kegiatan ini masih akan berlanjut pada pekan suci berikutnya.(DC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *